Hujan dan kehidupan

Gambar dari Google
Gambar dari Google

Alhamdulilah hujan masih menyapa Gresik dan sekitarnya. Hujan yang merupakan anugerah buat Bapak dan Ibu petani di kampung kadang sangat meresahkan orang kota. Bahaya banjir yang mengancam dan kemacetan kadang membuat orang kota besar cemas ketika hujan datang.
Suatu ketika saya masih bekerja di Jakarta, hujan merupakan suatu yang menyenangkan karena bisa hujan-hujanan dijalan tapi meresahkan ketika dijalan macet nggak ketulungan. Jarak 20km pernah saya tempuh dalam waktu 2jam lebih..sungguh hal ini terjadi kala hujan dan tidak pada musim kemarau biarpun kadang macet juga tapi nggak separah ketika hujan
Buat saya saat ini alangkah menyenangkan hujan karena selain rahmat dan anugerah, hujan membuat anak-anak saya senang berlama-lama di jendela buat melihat hujan(untuk main hujan belum saya ijinkan karena masih teralalu kecil) mereka senang lihat hujan subhanalloh

Advertisements

PKS dan KPK

korupsi

Seru deh akhir-akhir ini perseteruan KPK dengan para “Calon terpidana” yang akan di eksekusi dengan beberapa indikasi yang menurut KPK itu adalah pelanggaran. Korupsi siapapun pelakunya adalah suatu hal perbuatan yang biadab . disebut biadab karena sangat merugikan masa depan negara dan anak bangsa.
entah apa yang dipikirkan Koruptor itu sehingga berbuat tega dan picik seperti itu. sangat menyebalkan menurut saya, anehnya banyak pengacara yang notabene mengerti hukum mau jadi pengacara bagi para “Koruptor” itu. kalau saya jadi pengacara saya akan menolak untuk membela para koruptor itu.
Back to Topik..akhir-akhir ini perseteruan KPK dan PKS yang tidak sengaja diciptakan media atau apalah mencapai titik nadir, alih-alih mencari kambing hitam PKS yang akan dibekukan atau apalah namanya. didalam persidangan si Olong alias Ahmad Fatanah mengaku dia bukan kader PKS dan meminta maaf ke PKS karena telah menyeret PKS kedalam kasus dari si Olong ini.

sebelumnya Olong diindikasikan melakukan suap kepada Lutfi Hasan Ishak(LHI) dengan nilai yang fantastis, padahal anehnya pas ketangkap tangan malam itu dengan cewek LHI sedang rapat di DPP PKS di TB simatupang dan anehnya langsung ditangkep dan dibawa ke tahanan KPK sampai detik ini. PADAHAL banyak yang sudah jadi tersangka malah nggak ditahan-tahan..

Politiisasi memang tercium mewangi di kasus ini..or gue sih berdoa semoga yang benar cepat dibuka oleh Alloh dan yang salah cepet ditangkep,, Gusti ALloh ora sare..

siapapun itu yang namanya Korupsi dan Koruptor haris diperangi.. nggak peduli siapapun pelakunya tetap menyebalkan

Selamat Pagi Dunia..

 

#Gresik, May 2013

Goodbye Spacetoon TV

 

TV_Online_Space_Toon_TV

Dunia hiburan anak kayaknya musti gigit jari karena dunia bisnis agak sedikit meninggalkan dunia anak-anak kita, faktanya TV Anak Spacetoon yang menemani anak-anak dalam beberapa tahun terakhir ini sudah akan berganti siaran menjadi siaran TV Hiburan dewasa seperti TV lainnya. Jujur saya kurang suka nonton TV lokal kecuali TV berita ini disebabkan karena TV lokal suka nayangin sinetron yang sangat tidak mendidik.

Nggak sengaja aku Klik TV anak ini kemarin, eh ada siaran percobaan buat TV baru degan nama NET. kalau dilihat-lihat kok pencahayaan dan tata ruang studio mirip TransTV semoga TV baru ini nggak nayangin sinetron dan lebih mendidik dari TV lain

Semoga,

#Gresik, May 2013

Windows Live Writer

image

Pagi ini otak atik kompie dimukaku dengan semangat karena ingin menemukan “something new on” didepanku ini
Kompie memang sebuah alat kerja yang kadang menjadi sahabat kita yang sangat dekat dan membantu dalam hal pekerjaan maupun per chattingan (ha..)
Nah pagi ini abis subuhan mata kok agak melirik sebuah fitur yang namanya nggak asing “Windows Live Writer” pasti buat nulis menulis “pikirku

jreng jreng..inilah tulisan pertamaku pake Live witter yang aku Maksud

Bismillah..

Pencapaian dalam hidup

Image

Apa yang anda cita-citakan saat anda berumur 5 atau 10 tahun atau masih remaja? saya yakin semua orang punya mimpi dan hayalan dalam hidupnya. ada istilah awali hidup dengan mimpi dan hayalan sehingga diwaktu kita dikasih kesempatan oleh Alloh maka kita bisa mewujudkan mimpi-mimpi kita tersebut

Saat ini saya bermimpi dan berhayal agar saya bisa berangkat Haji dan anak-anak kami menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Amiin
semua orangpun juga mungkin memiliki impian yang sama seperti saya, tapi sejauh manakah kita memiliki kesempatan mewujudkannya itulah rahasia Tuhan. Sungguh rahasia tuhan siapapun tidak ada yang tahu tapi kita sebagai manusia disarankan melakukan Doa dalam mewujudkan mimpi-mimpi kita tersebut

saya, anda ataupun siapaun mari berdoa buat mewujudkan mimpi kita tersebut. Amiin

Lets Pray

#doa #impian #Gresik #mimpi

Anak-anakku

Alhamdulillah kemarin waktu libur kami punya waktu jalan-jalan ke salah satu wisata di Surabaya, ceritanya sih dapat Diskon belanja dari Matahari 50% finally kita Hang out kesana sama keluarga masing-masing.
Yang dimaksud masing-masing adalah Rekan ISBP(Information System and Bussiness Process)

Gatel rasanya kalau waktu liburan kita nggak Hang Out. :p dan pilihan kita adalah WaterPark Surabaya

Image

Image

Lamanya pengembalian uang Pembatalan Tiket KAI

Gambar dari Google
Gambar dari Google

42 hari yang lalu saya sengaja berjalan ke Stasiun Tugu Yogyakarta buat melakukan pembatalan Tiket KAI yang sebelumnya saya beli untuk kepulangan Ibu dan Kakak dari Surabaya menuju Jakarta.

Karena sehari sebelumnya, kami mendengar kalau Mertua meninggal di Jakarta, padahal Ibu sedang berada di kediaman kami di Gresik. Ibu baru sampai dari Jakarta kemarin pagi.

Siangnya seperti biasa ketika Ibu sampai dirumah kami, kami langsung pesan tiket buat kepulangan agar tidak susah nyari tiket di hari keberangkatan, sayapun menuju gerai Alfamart didekat rumah buat melakukan pesanan. Tiketpun ditangan, tapi karena paginya ada info Bapak meninggal kami harus ke Prambanan karena Jenazah akan dibawa kesana dari Jakarta, Prambanan adalah tempat kelahiran Bapak Mertua kami. sedangkan kami yang berada di Gresik kami menuju Prambanan(jadi ketemu ditengah-tengah)

Alih-alih pembatalan tiket langsung cair uang Cashnya, sampai saat ini uang pembatalan yang dijanjikan untuk ditransfer sampai saat ini belum ada konfirmasi.sesuai letetapan PT. KAI yang baru pembatalan tiket akan dibayar sebulan sesudah tanggal pembatalan

Saya mencoba telepon ke 121, tapi sangat susah sekali mungkin berbarengan sama pembukaan pesanan tiket lebaran sehingga susah sekali menghubungi 121, saya coba email ke kontak_pelanggan@kereta-api.co.id (seperti yang terpampang di website Kereta-api.co.id dan ternyata sudah berepa minggu saya emailpun belum ada balasan

uangnya memang tidak seberapa, sekitar Rp. 400-500Rb, tapi pelayanan yang sangat menyebalkan yang membuat saya menulis disini. mudah-mudahan KAI membaca Blog saya ini

Terima Kasih,

#ORF #Gresik #2013