PKS dan KPK

korupsi

Seru deh akhir-akhir ini perseteruan KPK dengan para “Calon terpidana” yang akan di eksekusi dengan beberapa indikasi yang menurut KPK itu adalah pelanggaran. Korupsi siapapun pelakunya adalah suatu hal perbuatan yang biadab . disebut biadab karena sangat merugikan masa depan negara dan anak bangsa.
entah apa yang dipikirkan Koruptor itu sehingga berbuat tega dan picik seperti itu. sangat menyebalkan menurut saya, anehnya banyak pengacara yang notabene mengerti hukum mau jadi pengacara bagi para “Koruptor” itu. kalau saya jadi pengacara saya akan menolak untuk membela para koruptor itu.
Back to Topik..akhir-akhir ini perseteruan KPK dan PKS yang tidak sengaja diciptakan media atau apalah mencapai titik nadir, alih-alih mencari kambing hitam PKS yang akan dibekukan atau apalah namanya. didalam persidangan si Olong alias Ahmad Fatanah mengaku dia bukan kader PKS dan meminta maaf ke PKS karena telah menyeret PKS kedalam kasus dari si Olong ini.

sebelumnya Olong diindikasikan melakukan suap kepada Lutfi Hasan Ishak(LHI) dengan nilai yang fantastis, padahal anehnya pas ketangkap tangan malam itu dengan cewek LHI sedang rapat di DPP PKS di TB simatupang dan anehnya langsung ditangkep dan dibawa ke tahanan KPK sampai detik ini. PADAHAL banyak yang sudah jadi tersangka malah nggak ditahan-tahan..

Politiisasi memang tercium mewangi di kasus ini..or gue sih berdoa semoga yang benar cepat dibuka oleh Alloh dan yang salah cepet ditangkep,, Gusti ALloh ora sare..

siapapun itu yang namanya Korupsi dan Koruptor haris diperangi.. nggak peduli siapapun pelakunya tetap menyebalkan

Selamat Pagi Dunia..

 

#Gresik, May 2013

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s